Pertemuan Kecamatan 1 PISEW Pengembangan Infrakstruktur Sosial Ekonomi Wilayah

Meiningtiyas 29 Mei 2020 22:10:46 WIB

Jum'at, 29 Mei 2020 pada pukul 14.00-16.15 WIB di Balai Desa Ngembel dilaksanakan kegiatan Pertemuan Kecamatan 1; PISEW (Pengembangan Infrakstruktur Sosial Ekonomi Wilayah) Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kegiatan tersebut merupakan pertemuan bahasan yang dilakukan oleh BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) yaitu Desa Ngembel dan Desa Pakel.

 

Pertemuan tersebut membahas mengenai perencanaan peningkatan jalan Ngembel - Pakel dengan prioritas utama adalah pengembangan sosial dan perekonomian masyarakat setempat dengan sumber anggaran dari Kementerian Pekerjaan Umum dengan Sistem Pengerjaan Swakelola. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Trenggalek tersebut dihadiri oleh Tim Pelaksana Kabupaten, Forkompimcam, Fasilitator PISEW, Kepala Desa dari kedua desa, BKTM/Babinsa, Lembaga dari Dua Desa, Lembaga Kemasyarakatan dari serta Pendamping Desa dari kedua desa.

 

PISEW (Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) dengan program yang dititikberakatkan pada pembangunan infrastruktur. dengan daya dukung peningkatan sosial ekonomi masyarakat. Dengan tujuan tersebut, program diharapkan dapat menjadi jalan alternatif bagi kedua desa dalam mewujudkan Desa Membangun dengan masyarakat desa sebagai subjek pembangunan sebagaimana UU Desa.

Komentar atas Pertemuan Kecamatan 1 PISEW Pengembangan Infrakstruktur Sosial Ekonomi Wilayah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar