Kerja Bakti Masyarakat Desa Ngembel dalam Kegiatan Rabat Jalan Gethik - Thekenan

Administrator 15 Juni 2020 17:24:54 WIB

Minggu, 14 Juni 2020 dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti Masyarakat Desa Ngembel dalam Perabatan Jalan Gethik - Thekenan. Kerja bakti merupakan bagian rutinitas masyarakat dan sebagai bentuk kearifan lokal desa yang masih menjadi tradisi sebagai upaya dalam menjaga kerukunan, keguyuban antar masyarakat Desa Ngembel. Kerja bakti dimaksud terselenggara dengan sinergi berbagai pihak atas biaya swadaya mandiri. masyarakat bersama lembaga lintas sektor bahu- membahu dalam rabat jalan alternatif menuju Kecamatan Watulimo tersebut.

Beberapa lembaga desa maupun lembaga kemasyakatan desa turut serta dalam kegiatan kerja bakti, baik dalam swadaya tenaga maupun swadaya biaya. Hal tersebut dimaksudkan guna memperlancar kegiatan rabat jalan yang mana merupakan akses termudah bagi masyarakat dalam memperoleh akses pendidikan dan akses ekonomi warga Desa Ngembel menuju Kecamatan Watulimo.

Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ngembel, Camat Watulimo dan Staff, Danramil beserta anggota, Pemdes Watulimo, Praktisi kesrhatan PKM Desa Slawe, Kades Watuagung, Perhutani dan segenap lembaga yang ada di Desa Ngembel. Segala bentuk kerja bakti dan swadaya perabatan jalan merupakan ikhtiar bersama masyarakat dalam kerja nyata menciptakan fasilitas umum guna menunjang kegiatan sosial.[]/Ty//

Komentar atas Kerja Bakti Masyarakat Desa Ngembel dalam Kegiatan Rabat Jalan Gethik - Thekenan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar