Lolosnya Perwakilan Desa Ngembel dalam 10 Besar Finalis Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo

01 Februari 2017 22:32:26 WIB

Lolosnya Perwakilan Desa Ngembel dalam 10 Besar Finalis Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( selanjutnya dibaca; HUT RI) merupakan salah satu momentum yang berharga bagi segenap bangsa Indonesia. Serangkaian kegiatan peringatan HUT RI dilaksanakan mulai dari lingkup Negara sampai ke pelosok desa. Berbagai kegiatan yang hadir dalam momentum kemerdekaan tersebut disambut antusias oleh segenap masyarakat. Geliat suka cita kemerdekaan tumpah ruah dalam semangat masyarakat baik yang tercermin dalam kegiatan hias desa, upacara bendera,  sampai serangkaian kegiatan dengan semangat kecintaan terhadap Negara.

Watulimo merupakan sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Trenggalek yang memiliki antusiasme tinggi  dari masyarakat dalam peringatan HUT RI. Hal tersebut tercermin darin tidak luputnya masyarakat mengikuti kegiatan perlombaan yang diadakan setiap tahunnya. Namun tahun ini ada beberapa kegiatan yang tergolong baru, salah satu kegiatan yang cukup baru dan menyita perhatian trsebut adalah diadakannya  ajang pencarian bakat “Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo”. Dari kompetisi yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh desa di kecamatan Watulimo ini diharapakan mampu menemukan bakat tersembunyi dari putra-putri terbaiknya. Selain itu, ajang ini merupakan tahapan seleksi bagi perwakilan daerah khususnya Watulimo dalam ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Trenggalek.

Adapun ajang pencarian bakat “Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo” dilaksanaan pada bulan Agustus 2017 dengan melalui beberapa tahapan kegiatan,  Tahapan kegiatan tersebut meliputi,  Technical Meeting pada 2 Agustus,  Materi dan Test Tertulis pada 8 Agustus, dan Babak Final pada 10 Agustus 2017.

Dalam Kompetisi yang ditujukan untuk Organisasi Wanita se Kecamatan Watulimo, Desa Ngembel tidak ketinggalan mengirimkan perwakilan putra dan putri terbaiknya sebagai peserta “Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo”. Hanif Firdaus Gitya Iman Nurochim dan Almira Naswa Tri Lestari merupakan putra dan putri asli Desa Ngembel yang dikirimkan sebagai peserta Kakang dan Mbakyu Watulimo mewakili desa. Dengan dikirimkannya perwakilan dari desa dan serangkaian acara yang telah diikuti, Desa Ngembel cukup bangga dengan lolosnya Almira Naswa Tri Lestari dalam  10 besar finalis Mbakyu Watulimo.[]/syt//

Komentar atas Lolosnya Perwakilan Desa Ngembel dalam 10 Besar Finalis Kakang Mbakyu Kecamatan Watulimo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar