Musrena Keren Dalam Rangka Penyusunan RKPDes 2024

Administrator 21 Juli 2023 10:21:40 WIB

Senin, 19 Juni 2023 Pemerintah Desa Ngembel menyelenggarakan Musyawarah Perempuan, Anak, Disabilitas, dan Kelompok Rentan lainnya (MUSRENA KEREN). Dipandu langsung oleh Kasi Kesra Kecamatan Watulimo, melalui Musrena Keren ini, unsur yang hadir diharapkan membawa aspirasi atau gagasan mengenai kelompok tersebut untuk diangkat dalam musyawarah perencanaan desa.

Dalam acara yang dimulai pukul satu siang ini, didapatkan berbagai usulan dari peserta musyawarah yang nantinya akan dijadikan sebagai  bahan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) tahun 2024.

Diantaranya yakni usulan tentang sekolah desa ramah anak yang dirintis pada tahun 2023 ini untuk diadakan Kembali di tahun 2024. Hal ini didasari dari banyaknya respon positif dari berbagai pihak terhadap sekolah desa ramah anak Desa Ngembel.

Usulan tentang identifikasi KIS bagi kelompok rentan juga mendapat repon yang baik dari peserta musyawarah. Kelompok rentan yang dimaksud mencakup keluarga miskin lansia, balita stunting, ODGJ, serta Masyarakat dengan penyakit berat/kronis.

Komentar atas Musrena Keren Dalam Rangka Penyusunan RKPDes 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar