Penilaian Lapang Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Terbaik Kab. Trenggalek di Desa Ngembel

Administrator 20 Maret 2019 22:45:13 WIB

Rabu, 20 Maret 2019 dilaksanakan Penilaian Lapang Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Terbaik Kabupaten Trenggalek di Balai Desa Ngembel. Dalam acara tersebut, hadir Tim Penilai Bulan Bhakti Gotong Royong Kabupaten Trengggalek, Forpincam Watulimo beserta staff, Kepala Puskesmas Slawe, Kepala Desa di lingkup Kecamatan Watulimo, Korwil Dikpora Watulimo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Ngembel, Kepala Desa Ngembel beserta Perangkat Desa, serta unsur dan Lembaga-lembaga Masyarakat di lingkup Pemerintahan Desa Ngembel.

Sebagai pembuka acara adalah Tari Garuda yang dibawakan oleh penari dari Desa Ngembel. Acara dilanjutkan dengan sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Bapak Camat Watulimo. Selanjutnya sambutan dari Bapak Kepala Dinas PMD Kabupaten Trenggalek, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa penilaian lapang ini dilakukan untuk mencocokkan antara data dalam berkas administrasi dengan kondisi yang sebenarnya di Desa Ngembel. Acara selanjutnya adalah paparan dari Bapak Kepala Desa Ngembel tentang niali-niali kegotong-royongan masyarakat di Desa Ngembel yang terangkum dalam 4 bidang, yakni kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan. Setelah paparan Kepala Desa disampaikan, dilaksanakan tinjauan lapang oleh Tim Penilai. Seluruh rangkaian acara penilaian lapang tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Lolosnya Desa Ngembel dalam tiga terbaik Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat di lingkup Desa Ngembel masih sangatlah kuat. Semangat ini menjadi bagian yang sangat penting di segala aspek dalam membangun kemajuan desa. Semoga gotong royong yang ada di Desa Ngembel tetap menjadi jiwa dalam hidup bermasyarakat, menjadi penggerak seiring berkembangnya Desa Ngembel menuju arah yang lebih maju. [syt]

Komentar atas Penilaian Lapang Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Terbaik Kab. Trenggalek di Desa Ngembel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar