Desa Ngembel Mewakili Kabupaten Trenggalek dalam Penilaian Paparan Perlombaan Desa Prov. Jawa Timur

Administrator 14 Mei 2019 22:55:57 WIB

 

Selasa, 14 Mei 2019 Desa Ngembel mendapatkan kesempatan sebagai salah satu dari 14 Desa dan Kelurahan untuk mengikuti penilaian Paparan Perlombaan Desa dan Kelurahan serta Pelaksana Terbaik Sepuluh Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur. Penilaian dilaksanakan di Gedung DPMD Provinsi Jawa Timur, yang dimulai pada pukul 13:00 WIB.

Butuh perjalanan panjang hingga Desa Ngembel dapat mengikuti penilaian pada tahap ini. Dimulai dari seleksi untuk mewakili tingkat Kecamatan, penilaian di tingkat Kabupaten dan mendapat Juara 1, hingga penilaian berkas administrasi lomba desa di tingkat Provinsi.

Selain Kepala Desa bersama dengan Tim Penggerak PKK menyampaikan paparan, hadir pula Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPM, serta Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas serta didampingi dari Kecamatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk memberikan dukungan dan semangat. Semoga dengan adanya Lomba Desa ini dapat memacu Desa Ngembel untuk terus berbenah dan berkembang menjadi lebih baik, baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat, pembangunan yang ada di desa, lembaga-lembaga desa, pelestarian budaya, kehidupan bermasyarakat dan dalam seluruh aspek yang ada di Desa Ngembel.

Komentar atas Desa Ngembel Mewakili Kabupaten Trenggalek dalam Penilaian Paparan Perlombaan Desa Prov. Jawa Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngembel

tampilkan dalam peta lebih besar